Pesan Produk Sekarang

Jasa Service Projector - Service Projector di Bekasi,Tambun,Cibitung,Cikarang


Harga Rp. 0
StokTersedia
Deskripsi Produk Percayakan dan Temukan Untuk Solusi Perbaikan Proyektor / Service Projector atau Jasa Service Projector  dengan Penganilasaan Perbaikan Proyektor yang Akurat dan Cepat .kami merupakan salah satu pusat Service projector ,Tempat Service Projector,dan Jasa Service Projector yang sudah Terbiasa melakukan perbaikan projector semua merk dan Tipe Projector Bermacam -Macam Keluhan dan Masalah kerusakan Projector yang kami menangani service projector  seperti kerusakan-kerusakan yang Sering Terjadi Sebagai Berikut:
1.Keluhan Projector Mati Total  Tidak Ada Power Masuk Analisa Sementara Itu Biasa ada masalah pada Power Suplaynya (Untuk Lebih Akurat Lakukan Analisa Terlebih Dahulu Pada Kami,apakah Power Suplaya Rusak Bisa di Repair / Perbaiki atau Kah Harus Di Ganti satu Blok) Alangkah Lebih Baik Semoga Bisa Di repair untuk Lebih Menghemat Biaya dari pada harus Ganti Satu Blok.
2.Keluhan Projector Nyala Tapi baru beberapa menit Mati Lagi.Itu Ada Kemungkinan kerusakan Banyak Faktor (Bisa Terjadi Pada Power Suplay Dan Bisa Pula Terjadi Pada MainPCA nya  untuk Memastikan saya Anjurkan Lakukan Analisa Terlebih Dahulu Biar Lebih Akurat Kerusakan Pada Komponen Bagian Aapanya yang Bermasalah.
3.Keluhan Projector Arus Listrik Masuk / Nyala Tapi Tidak Dapat Menampilakan Atau Menyorot itu Ada kemungkinan Bermasalah pada Sebuah Lampu Projectornya, Apakah Lampu Projectornya Mati, Pecah ataupun Umur Lampu sudah Habis(Biasanya di Tandai Dengan Lampu Indikator Lamp Menyala)
4.Keluhan Projector Nyala Normal Tapi Tidak Focus.Itu Bisa Terjadi kemungkinan Ada Masalah Pada Lensa Projector Maka Kami Anjurkan seperti Biasa Untuk Melakukan Analisa Terlebih Dahulu untuk Lebih Memastika Apakah Faktor yang membuat Tampilan Tidak Focus.
5.Keluhan Projector Projector Nyala Dengan Normal Tapi Tampilan Projector Ada Dot,atau Bintik-Bintik/ Bercak-Bercak Hitam atau Putih Kaya Butiran Salju. Itu merupakan Salah satu Kerusakan Pada Bagian Dari DMD CHIP nya(Untuk Projector Bertechnology DLP)Perlu Di ketahui Untuk Harga Dmd Chip Yang Cukup Lumayan Harganya .Dengan Adanya kerusakan Chipnya projector Tidak Dapat di Bersihkan atau di Perbaiki Melainkan Harus di Ganti DMDCHIPnya.
6.Keluhan  Projector Nyala Tidak Terang atau Redup Itu ada kemungkinan Kerusakan Pada Lampu Projectornya yang sudah Berkapur atau Umur Lampu Sudah Habis(Perlu Di Ingat Untuk Projector Memiliki Umur Lampu atau Life Time ) dan Ada Juga Kemnungkinan Pada Sebuah Light Tunelnya yang bermasalah.
7.Projector Nyala Normal Tapi hanya dapat Menampilkan hanya satu Warna Bisa Red,Green ,Blue saja kemungkinan Terjadi Kerusakan Pada LCD PANELNYA Atau RGBNYA(Untuk Projector Bertechnologi LCD Atau 3LCD  yang Sering Kita Dengar dengan Istilah RGBnya Rusak)DAN Untuk Projector Bertechnology DLP Kemungkinan Kerusakan Pada Colourwealnya.
8.Projector Nyala Tampilan Normal Tapi Seperti Berminyak atau Kita sering melihat Tulisan-Tlisan Seperti Sebuah Tulisan Dari Spidol atau Tinta Mleber itu ada kemungkinan Kerusaka Pada LCDnya ,Untuk Kerusakan seperti Ini Biasanya Banyak Terjadi Pada Projector Bertechnology LCD /3LCD.
9.Projector Nyala,Normal Tapi Tidak Bisa Input Baik VGA,HDMI,RCA itu biasanya ada kerusakan pada sebuah MainPCA Atau MainBoardnya kami anjurkan Analisa Terlebih Dahulu.
Masih Banyak Lagi Keluhan - keluhan Projector Lainya. itu kami sebutkan untuk keluhan-keluha projector yang sering terjadi berdasarkan hasil Anlaisa setiap Kali Unit yang masuk Ke workshop kami. untuk memastikan keluhan kerusakan -Kerusakan Projector Anda saya sarankan untuk di Lakukan Analisa Terlebih Dahulu Keruskan Projector Anda pada kami untuk memastikan kerusakanya biar lebih Pasti dan Akurat.Untuk Analisa Kerusakan Projector di Tempat Kami Free Tanpa di kenakan Biaya Aanlisa.untuk berkonsultasi  dan mengetahui Harga Service Projector pada kerusakan Projector Silakan anda dapat langsung Menghubungi Team Seles Kami di Kontak yang Telah Tersedia di www.Bekasiserviceprojector.com yang merupaskan salah satu Pusat Service Projector di Cikarang,Cibitung,Tambun,Bekasi.Jakarta ,Depok,Bogordan Kami Juga memiliki Kantor Pusat di WTC MANGGA DUA.dan Untuk Mempermudah Anda kususnya di Daerah Cikarang,Cibitung ,Tambun,Bekasi,jakarta .saya Sarankan Untuk membawanya ke Service Poin Projector Kami di Alamat yang tertera di Toko nline Kani di www.BekasiServiceProjector.com.dan Bagi Anda yang Benar-Benar Urgent Untuk Hasil Analisa Biar Bisa bisa di Tunggu KAMI Sarankan Anda Dapat Langsung Datang dan Berkunjung ke Toko Offline Kami di WTC MANGGA DUA LT.2 Blok B  No.177.Telpn.0812.9824.2360

Gambar Produk Lainnya :





Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. jln.Perum Graha Prima Blok F1 No.9 Tambun Selatan Bekasi- Jawa Barat 17510 - Design: bekasiserviceprojector.com