Pesan Produk Sekarang

Jual Layar Projector di Bekasi,Tambun,Cibitung,Cikarang


Layar Projector / Layar Infocus adalah alat media presentasi yang memiliki fungsi sebagai wadah Atau tempat Tampilan dari sebuah sinar projector sehingga dapat menghasilkan Tampilan gambar yang lebih Sempurna dari pada hasil dari sinar projector yang di tembakan ke Media Lainya.Seperti Tembok,Whiteboard,Papan Tulis,kain Bener,dll.Layar Projector memiliki bermacam-Macam Tipe dan Ukuran di antaranya adalah sebagai berikut:
  1. Layar Projector Manual adalah Jenis layar Projector yang penggunaanya dan pengoprasianya hanya tinggal Tarik tangan untuk membuka dan menggulung layar tersebut.
  2. Layar Projector Tripod adalah Layar projecctor yang memiliki satu tiang penyangga di tengah dengan kaki Tiang ada tiga penyangga di bagian bawahnya.
  3. Layar Projecctor Motorized/Elektrik adalah Tipe Layar Projector yang Tinggal meng Klik sebuah Remot Contorl Atau Riciver untuk pengoprasianya atau menaikan dan Menurunkan Kain Layar Tersebut
  4. Layar Projector Portable/ Stand Up Floor Adalah Jenis Layar Projector yang penggunaany Tinggal meletakan pada lantai Atau Meja dan tinggal Menarik  ke Atas Untuk membukanya dengan Membuka kunci tuas di bagian atas untuk membuka dan menutup Layar Tersebut.
  5. Layar Projector FastFold adalah Layar Projector yang memiliki Tiang kaki di bagian Kanan kiri Layar sebagai penyangga dan mrmiliki fram dan Bok.Layar model ini merupakan jenis layar projector yang bisa di bongkar pasang serta memiliki ukuran yang besar.
  6. Layar Projector Fixed Screen adalah Layar Projector yang memiliki border tiap sisinya dan dalam bentuk menyerupai bingkai foto dan jenis layar projector tipe ini di pakau untuk Cinema.
Kami  Bekasi Sevice  Projector menyediakan dan Jual Layar projector Semua merk.di Antarnya merek-Merek tersebut adalah
Layar Projector Merk Draper
Layar Projector Merk D-Light
Layar Projector Merk Screenview
Layar Projector Merk Worldscren
Layar Proje tor Merk New Srern
Layar Projector Merk Jk Scrern
Layar projector Merk Brite
Layar Projector Merk HQ
Layar Projector Merk Any Link
Layar Projector Merk Lateak
Layar projector Merk Keyston
Layar projector Merk Cinemavew
Layar Projector Merk Seemax
Layar Projector Merk Maxtor
Layar projector Merk Alpha.
Untuk memastikan lebih lanjut tentang masalah Layar Projector silakan anda dapat langsung menghubungi kami di Nomer kontak yang telah tersedia dan bisa langsung menghubungi lewat chat WhatsApp yang telah tersedia.kami juga menyediakan Jasa pemasangan layar projector yang di dukung oleh para teknisi yang Handal dan Terlatih dengan Hasil Pekerjaan yang Cepat dan Rapi.


Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. jln.Perum Graha Prima Blok F1 No.9 Tambun Selatan Bekasi- Jawa Barat 17510 - Design: bekasiserviceprojector.com