Pesan Produk Sekarang

Jual Layar Proyektor / Jual Screen Projector

Jual Layar Proyektor
BekasiServiceProjector.com menjual layar proyektor dengan berbagai tipe dan ukuran dari brand terbaik dengan harga murah. Screen projector yang kami jual terjamin keaslian-nya serta bergaransi resmi distributor. Tipe layar yang kami miliki diantaranya Manual (gantung)Motorized (otomatis), Tripod, Portable, Fixed, Fastfold. Berikut ini adalah daftar harga layar proyektor murah berkualitas yang bisa menjadi pilihan Anda.
Untuk Anda yang berlokasi di Jakarta, Anda dapat Langsung datang ke Toko Offline kami untuk
 melihat semua produk screen projector dan dapat di kirim oleh kurir kami dan pembayaran ditempat (COD).
Adapun
  • Jenis Layar Proyektor dan Penggunaannya
Screen projector atau layar proyektor merupakan hal yang sangat penting dalam mensukseskan sebuah presentasi. Hasil gambar yang diproyeksikan akan lebih sempurna, dengan tekstur dari layar proyektor itu sendiri yang mampu menyerap cahaya dengan optimal dan memantulkannya dengan bias cahaya yang sempurna.
Layar proyektor memiliki beberapa jenis yang sesuai dengan fungsi dan kegunaannya masing masing. Mulai dari layar manual yang penggunaanya sangat sederhana dan simpel. Kemudian ada layar motorized, jenis ini memiliki teknologi motor yang dapat mengeluarkan layar secara otomatis dengan bantuan remote.
Ada layar tripod yang dapat Anda gunakan didalam maupun diluar ruang, yang sudah dilengkapi dengan tripod atau kaki penyangga, sehingga dapat digunakan tanpa harus tergantung dengan tembok. Untuk jenis lainnya ada layar portable, layar table dan layar untuk kelas skala besar yaitu layar fastfold.
  • Tips Memilih Layar Proyektor

    Sebenarnya penggunaan layar proyektor sama saja apapun itu jenisnya, namun pemilihan layar yang tetap akan menghasilkan aktifitas proyeksi yang lebih maksimal juga. Jika Anda gunakan untuk presentasi, gunakan layar manual atau layar motorized dengan lebar diagonal 80 inch. Sedangkan untuk kelas atau perkuliahan, gunakan layar manual berukuran diagonal 96 inch dengan lebar sampingnya 244 cm.
    Kemudian untuk penggunaan dirumah sebagai home theater, gunakan layar jenis wide screen atau layar lebar yang memiliki aspek rasio 16:9 atau 16:10. Berbeda lagi jika digunakan untuk nobar atau nonton bareng, lebih seru gunakan dua layar secara bersamaan yang masing-masing berukuran 70 inch. Jika digunakan untuk skala besar seperti seminar dan yang lainnya, gunakan layar tripod berukruan 96 inch dengan lebar samping 244 cm atau bisa juga gunakan layar motorized dengan diagonal 120 inch yang memiliki lebar hingga 3 meter.

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. jln.Perum Graha Prima Blok F1 No.9 Tambun Selatan Bekasi- Jawa Barat 17510 - Design: bekasiserviceprojector.com